Mengempeskan Benjolan Pada Wasir Anal

Wasir atau yang dinekal sebagai ambeien adalah satu penyakit yang sering diderita oleh usia dewasa, lansia. Wasir mempunyai keluhan benjolan pada anal yang dapat keluar di bibir anal ataupun berada di dalam anal yang menghambat keluarnya tinja dan kesulitan bab.

Kini Mengempeskan Benjolan Pada Wasir Anal dapat dilakukan dengan berbagai macam cara seperti pengobatan herbal ataupun operasi pengangkatan. Cara ini babnyak dilakukan utnuk Mengempeskan Benjolan Pada Wasir Anal. 

 Mengempeskan Benjolan Pada Wasir Anal

Secara garis besar, Hemoroid ada dua macam jenis hemoroid yaitu internal dan eksternal. Apa itu?
  1. Hemoroid Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila Hemoroid internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Hemoroid yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Hemoroid Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, Hemoroid ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan Hemoroid berwarna biru-ungu.

Baca Artikel Lainnya ====>>> Mengecilkan Benjolan Wasir Ambeien


Ada beberapa hal yang menyebabkan Hemoroid. Berikut adalah penyebab Hemoroid dan faktor yang memicu terjadinya Hemoroid diantaranya yaitu :
  1. Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama.
  2. Sering mengangkat beban yang berat.
  3. Faktor usia umur seseorang.
  4. Kehamilan.
  5. Sembelit / konstipasi / obstipasi yang menahun.
  6. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak cabe dan dan jenis rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah.
  7. Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena pemberian obat terutama dalam hal ini penggunaan pencahar secara berlebihan.
  8. Hubungan seks yang tidak lazim dan dilarang oleh agama.
  9. Penyakit yang membuat mengejan penderita.

Penyebab hemoroid diatas merupakan sebagaian besar yaang terjadi oleh masyarakat Indonesia. Terdapat gejala Hemoroid, biasanya yang sering terjadi adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang airbesar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan WASIR tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi.


PESAN DIBAWAH INI..!!
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
Whatsapp : 085 32 679 8786 | 0878 37 699 140
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)
CARA MEMESAN OBAT : 
Smskan format pemesanan anda 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
Nomer Tlp: 
Obat Yang Dipesan :
085 32 679 8786 (SMS/WhasApp on)

thumbnail
Judul: Mengempeskan Benjolan Pada Wasir Anal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bahaya Hemoroid, Bahaya Wasir, Ciri Ciri Hemoroid, Ciri Ciri wasir, Mencegah Hemoroid, Mencegah Wasir, Mengobati Hemoroid, Mengobati wasir, Obat Hemoroid, Obat Wasir, Penyebab Hemoroid, Penyebab Wasir :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz